Cara Sederhana Untuk Memasang Wallpaper Dinding Anak-Anak

Cara Sederhana Untuk Memasang Wallpaper Dinding Anak-Anak

Menggunakan mural dinding anak-anak sebagai cara untuk menghias dinding kamar tidur anak adalah sesuatu yang banyak orang tua ingin lakukan tetapi sering dibatasi oleh kurangnya sumber keuangan – atau karena kondisi dalam kontrak sewa mereka. Lukisan mural dinding biasanya melibatkan jasa seniman mural profesional dan membeli semua cat dan alat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan – biaya ini menghabiskan banyak uang yang dapat dihabiskan untuk kebutuhan.

Orang tua lain yang tinggal di perumahan sewaan seperti apartemen dan kondominium akhirnya bingung bagaimana membuat mural di kamar anak mereka karena mereka tidak diperbolehkan oleh pemiliknya untuk melukis dan memasang lubang, paku atau paku payung di dinding mereka. Jawaban atas dilema ini adalah wallpaper mural, decals, dan stick-ons yang mudah dipasang dan sama mudahnya untuk dihapus tanpa meninggalkan jejak. Sekarang Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat melakukan proyek ini tanpa banyak kesulitan, komplikasi, dan biaya, semua yang perlu diketahui adalah langkah-langkah yang perlu diambil untuk menyelesaikan proyek mural dinding dengan jumlah gangguan terkecil.

  1. Tentukan desain atau tema untuk kamar tidur anak Anda. Jika Anda mendekorasi untuk bayi yang baru lahir, Anda benar-benar dapat membuat keputusan sendiri atau dengan pasangan Anda. Jika tidak, yang terbaik adalah duduk dan berbicara dengan anak untuk mencari tahu apa jenis dekorasi atau tema yang akan dia minati di kamarnya – Anda, bagaimanapun juga, menghias untuk merangsang imajinasi dan kreativitas anak, dan bukan milik Anda . Ada galeri desain di sebagian besar toko dan toko wallpaper yang menawarkan wallpaper mural, stiker, dan stiker yang dapat Anda dan anak Anda dapatkan untuk beberapa ide.
  2. Buat beberapa ukuran. Wallpaper, decals, dan stiker untuk mural dinding anak-anak ini datang dalam berbagai ukuran dan sering dapat disesuaikan tergantung pada spesifikasi. Seseorang mungkin ingin memasang mural di sebagian dinding yang dipangkas dengan bingkai dekoratif atau membungkus seluruh mural di sekitar semua dinding kamar anak untuk mensimulasikan lingkungan yang sama sekali baru. Kamar anak Anda dapat dihiasi sebagai kota futuristik Jimmy atau hutan lebat di mana ia bisa berpura-pura bermain dengan Bambi.
  3. Carilah bahan yang tepat untuk mural Anda. Ada banyak toko jual wallpaper dinding yang menawarkan bahan untuk mural dinding anak-anak ini. Selain memiliki desain yang menarik bagi Anda dan anak Anda, Anda harus mencari bahan yang aman untuk diletakkan di kamar tidur anak – hanya membeli yang terbuat dari bahan yang aman untuk anak dan ramah lingkungan. Tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa pilihan Anda harus menjadi salah satu yang dapat Anda dengan mudah mengatur untuk menginstal dan mengambil sendiri ketika saatnya untuk mendekorasi ulang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*