Lantai Kayu dan Pengamplasan Lantai

Lantai Kayu dan Pengamplasan Lantai

Pertama-tama segel lama dan lapisan atas kayu diamplas menggunakan kualitas terbaik untuk mesin dari Bona, pemimpin dunia dalam industri. Proses pengamplasan pertama menghilangkan semua goresan, bekas, dan kerusakan. Proses pengamplasan kedua adalah mulai memuluskan permukaan kayu menggunakan sander belt Bona. Kemudian proses pengamplasan lantai akhir adalah menggosok lantai kayu untuk mencapai hasil akhir yang sangat halus dengan menggunakan pengamplasan pasir Bona (buffer).

Setelah proses pengamplasan selesai, bersihkan semua debu yang tersisa di permukaan kayu dengan vacuums bertenaga tinggi yang siap menyegel lantai. Pertama menggunakan primer lantai kayu dari Bona kemudian biarkan ini kering sebelum menggosok lantai lagi untuk menghilangkan biji-bijian kayu yang telah naik, memberikannya persiapan terbaik untuk lacquer lantai kayu. Kemudian aplikasikan 2 lapis pernis lantai kayu Bona Mega, salah satu segel terbaik di pasar jual lantai parket murah.

Lantai parket murah dapat diwarnai untuk memberikan tampilan baru atau untuk meningkatkan warna yang ada. Pewarnaan lantai kayu sangat dianjurkan untuk mengubah papan pinus agar terlihat lebih hidup atau modern. Semua kayu bereaksi berbeda terhadap pewarnaan dan itu bisa menjadi proses yang sangat rumit. Pewarnaan lantai kayu bisa sangat salah jika tidak dilakukan oleh para profesional menggunakan metode dan produk yang benar. Untuk memastikan noda diterapkan secara merata ke lantai kayu dan bekerja menggunakan bahan yang benar. Untuk mencapai warna yang kaya kadang-kadang diperlukan untuk menerapkan 3 lapis. Jika diperlukan Anda dapat melakukan uji tambalan setelah proses pengamplasan untuk melihat apakah Anda puas dengan hasilnya.

Kadang-kadang diperlukan untuk mengisi celah di lantai kayu terutama dalam kasus papan pinus. Ada 2 cara utama untuk mengisi celah di antara papan lantai tergantung pada ukuran celah dan jenis kayu. Kesenjangan yang lebih besar yang sering Anda temukan di antara papan pinus dapat diisi dengan potongan pinus hasil reklamasi sebelum proses pengamplasan lantai dimulai. Ketika proses pengamplasan lantai selesai, sliver menyatu dengan sisa lantai kayu.

Metode kedua yang dapat digunakan pada semua jenis lantai kayu, yang lebih cocok untuk celah yang lebih kecil di bawah 6 mm adalah menggunakan resin epoksi dengan debu kayu halus dari lantai saat pengamplasan lantai. Ini berarti Anda dapat mencapai kecocokan warna yang tepat dari lantai kayu yang ada. Metode ini juga berguna untuk lantai Parket karena celah waktu berlebih dapat muncul.

 

Dapatkan parket murah disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *