Lengkapi Tampilan Rumah Dengan Lantai Vinyl

Lengkapi Tampilan Rumah Dengan Lantai Vinyl

Lantai vinil, juga dikenal sebagai linoleum, adalah cara yang elegan dan murah untuk menutupi lantai di rumah manapun. Ini juga nyaman dan mudah dibersihkan, yang sempurna jika Anda memiliki hewan peliharaan atau orang muda berkeliaran.

Kenapa vinyl?

Tersedia dalam berbagai gaya dan warna, lantai vinyl motif kayu dapat diadaptasi agar sesuai dengan hampir semua rencana desain interior, yang berarti Anda dapat memastikan bahwa lantai Anda melengkapi lingkungan hidup Anda dengan sempurna. Pilih dari berbagai pilihan efek, termasuk marmer, batu tulis, granit, kayu, dan ubin. Jika rumah Anda menuntut kesempurnaan, dengan lantai vinil Anda bisa mendapatkannya dengan benar.

Lantai vinyl motif kayu juga semakin populer karena merupakan nilai terbaik untuk uang. Tidak seperti pilihan lantai lain seperti lantai kayu asli dan ubin batu, vinyl datang dengan harga yang akan meninggalkan Anda dengan banyak anggaran desain untuk bermain-main dengan sesudahnya.

Jika Anda ingin menikmati titik terang DIY, dan kemudian memilih untuk lantai vinil memberi Anda kesempatan untuk menyesuaikan lantai Anda sendiri dengan murah dan nyaman, dengan sedikit rewel dan mengganggu. Vinyl mudah dipotong sesuai ukuran menggunakan pisau kerajinan biasa, tidak seperti ubin dan lantai kayu, yang membutuhkan sedikit lebih banyak keahlian. Perekat kecil dapat digunakan untuk mengamankan lantai di tempatnya. Atau, Anda dapat menggunakan uang yang disimpan di lantai vinyl murah untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.

Apakah rumah saya tepat untuk vinyl?

Fleksibilitas Vinyl berarti dapat digunakan di rumah manapun, dan di hampir semua ruangan di rumah. Kamar mandi dan dapur adalah tempat yang jelas untuk pilihan lantai yang kedap air dan mudah dibersihkan, tetapi pada kenyataannya gaya vinil yang menyerupai kayu atau batu sering digunakan untuk menambahkan sentuhan kelas ke ruang keluarga dan lorong juga.

Sebelum memasang lantai vinil, Anda harus memastikan bahwa subfloor Anda – lapisan paling bawah lantai Anda – dalam kondisi baik, tanpa debu atau serpihan yang dapat dibesar-besarkan oleh vinil untuk memberikan hasil akhir yang kental. Mintalah seorang ahli jika lantai Anda tidak sehat, seolah-olah itu, itu dapat dibuat sesuai dengan beton sederhana atau perawatan PVA.

Jika Anda berencana untuk menyesuaikan lantai vinil Anda di konservatori atau ruangan dengan pemanas di bawah lantai, maka bicarakan dengan pemasok Anda untuk memastikan bahwa Anda memilih berbagai vinil yang tepat, karena tidak semua nilai cocok untuk semua rentang suhu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*